Month: August 2021

Kopi Enak Irit dan Banjir Cuan

Cari kopi murah itu guampang lur.. Tapi yang murah, rasanya enak, dan disukai banyak orang, itu baru istimewa. Ganti kopi lamamu dengan CR1, kopi robusta mantap yang 100% murni kopi asli. Pakai CR1, dijamin warkop/kedaimu pasti bakal ramai pengunjung dan banjir cuan lur. Nggak usah ngeyel wis, langsung diorder dan dicoba lur. Untuk pemesanan Kopi …

Kopi Enak Irit dan Banjir Cuan Read More »

Bantu ide dong, menurut kalian enaknya kita bikin kreasi produk apa lagi ya lur?

Kopi celup, kopi herbal, kopi rasa buah, atau yang lainnya??? Sumpah deh, kita lagi buntu nih. Lagi gatel pengin berinovasi ngeluarin produk baru, tapi bingung kira-kira apa yang paling cocok buat kalian? Bantu ide dong, menurut kalian enaknya kita bikin kreasi produk apa lagi ya lur? Untuk pemesanan Kopi CR1, hubungi 0823 6171 6171 (WA/Call) …

Bantu ide dong, menurut kalian enaknya kita bikin kreasi produk apa lagi ya lur? Read More »

Tips biar suami makin sayang

Sis, bikin suami tetep sayang itu resepnya simpel kok. Nggak perlu ribet pake skincare jutaan biar glowing. Cukup sajikan secangkir kopi kesukaannya sebelum dia berangkat kerja dan secangkir lagi pas dia pulang. Dijamin dia bakal lengket terus sama kamu. Apalagi kalau kopinya pakai CR1 yang rasanya manteeep banget. Selamat mencoba… Untuk pemesanan Kopi CR1, hubungi …

Tips biar suami makin sayang Read More »

Sapa Sira, Sapa Ingsun

Siapa aku dan siapa dia. Itu terjemahan untuk pepatah Jawa di atas. Simpel tapi sangat sarat makna dan terkandung sentilan. Ungkapan ini sindiran buat mereka yang sombong, egois, dan sering meremehkan orang lain. Merasa paling ”lebih” dalam segala hal. Padahal itu semua justru akan menjatuhkan dirinya sendiri. Padahal, dalam masyarakat Jawa kita diajarkan menjunjung sikap …

Sapa Sira, Sapa Ingsun Read More »

Game Temukan Perbedaan

Refreshing bentar sambil main game yuk lur. Di atas ada dua gambar yang mirip banget. Tapi jika kalian teliti, sebenarnya ada tiga perbedaannya. Nah, kita tantang kalian untuk menjawab apa saja perbedaannya. Tiga orang yang beruntung akan kita kasih giveway menarik dari CR1. Jawaban ditunggu paling lambat sampai 20 Agustus jam 16.00 WIB ya lur. …

Game Temukan Perbedaan Read More »