admkopic

PSBB lagi? SIAP

Wis lur, kalau ada PSBB lagi, ayo dipatuhi.⁣ Biar pandemi segera berakhir dan segera normal kayak dulu lagi.⁣ Yang punya warkop/warmindo/cafe, tetap semangat 💪 dan wajib patuhi 3M ya 😷⁣ ⁣ Soal rejeki, tenang aja. Udah ada yang ngatur dan nggak bakal ketuker kok 😇⁣ Pake jurus ”kepepet” biar makin kreatif jualannya 😎😁✌⁣ ⁣ Yang …

PSBB lagi? SIAP Read More »

Boleh lelah, tapi Pantang Pasrah

Semoga semua lelahmu jadi berkah ya lur… ⁣ Apapun yang terjadi, selalu semangat dan jangan pasrah.⁣ ⁣ Ingat, ada tagihan di awal bulan yang harus dibayar.⁣ Ada janji beli tas ke istri yang harus ditepati 😁😁😜 Belum lagi cicilan koperasi yang kudu dilunasi😔😔😔 ⁣ Menyerah? Jangan! Coba duduk sebentar, lepaskan semua beban, dan teguk secangkir …

Boleh lelah, tapi Pantang Pasrah Read More »

Tips menyimpan kopi buat para 𝗪𝗮𝗿𝗸𝗼𝗽𝗲𝗿𝘀

Nggak cuma perasaan cewek yang sensitif, ternyata kopi pun juga. ⁣ Kalau terkena udara, cahaya, panas, dan suhu lembab, kualitasnya bisa turun. ⁣ Rasanya pun bisa asam dan aromanya nggak lagi enak.⁣ ⁣ Biar sruputan andalanmu tetap terasa mantap, 𝗖𝗥𝟭 akan bagi tips menyimpan kopi buat para 𝗪𝗮𝗿𝗸𝗼𝗽𝗲𝗿𝘀 se-Indonesia raya. Langsung dicek slidenya ya lur…⁣ …

Tips menyimpan kopi buat para 𝗪𝗮𝗿𝗸𝗼𝗽𝗲𝗿𝘀 Read More »

31 Tahun CR. 1

Tak terasa 31 tahun sudah umur CR1. ⁣ Jika ada yang tanya apa rahasianya, jawabannya satu.⁣ Kami bisa bertahan berkat dukungan doa kalian.⁣ ⁣ Doa kalian menuntun kami untuk selalu optimis, jujur, dan utamakan kualitas. ⁣ Tak peduli sesulit apapun situasinya, selalu jaga rasa. ⁣ Karena itu yang selalu dirindukan pelanggan Anda. ⁣ ⁣ Untuk …

31 Tahun CR. 1 Read More »

Promo Kemasan Kiloan

  Pengin warkopmu dapat cuan lebih banyak? ⁣⁣ Pilih Kopi CR1 kemasan kiloan yang harganya lebih murah.⁣⁣ ⁣⁣Selain sachet, Kopi CR1 hadir dalam kemasan 3 kg, 1 kg, dan 0,5kg.⁣⁣Kemasan ini cocok bagi pemilik warkop atau cafe yang ingin menghemat biaya bahan baku.⁣⁣⁣⁣Soal rasa, jangan diragukan lur. Pasti bikin pengunjungmu ketagihan! ⁣⁣Kopi CR1 dibuat dari …

Promo Kemasan Kiloan Read More »

Niatnya buka usaha, tapi kok modal minim

Niatnya buka usaha, tapi kok modal minim…⁣ Gara-gara duit ngepas, malah bingung mau usaha apaan ⁣ ⁣ Selow lur. Duduk yang enak, tenangkan pikiran ⁣ Sambil nikmati dulu kopinya. ⁣ ⁣ Sebenarnya, banyak peluang usaha yang nyaris tanpa modal atau cuma butuh sedikit saja ⁣ Dengan ketekunan, kejelian, dan doa, dijamin untung bakal mengalir deras. …

Niatnya buka usaha, tapi kok modal minim Read More »

Pasukan rindu ngopi di warkop, sini kumpul!

Pasukan rindu ngopi di warkop, sini kumpul!⁣ ⁣ Setelah penantian puluhan purnama, kalian bisa cangkruk lagi di warkop kesayanganmu⁣ ⁣ Keramaiannya dan suasananya emang bikin selalu kangen ya lur…⁣ ⁣ Warkop memang bukan sekadar tempat ngopi.⁣ Di tempat ini, kita bisa saling bercerita, melepas lelah, bertukar ide, ataupun bermain bersama sahabat.⁣ ⁣ Kalau dulur CR1, …

Pasukan rindu ngopi di warkop, sini kumpul! Read More »

Mengalah untuk Menang

Lur, Lebaran kali ini kita mengalah dulu ya.⁣ Mengalah untuk menang…⁣ ⁣ Tolong kalian jangan pulang kampung⁣ Biar Corona aja yang mudik deh⁣ ⁣ Iya, kamu rindumu sama keluarga di kampung⁣ Tapi rindumu bisa membahayakan mereka lur…⁣ ⁣ Mending Lebaran ngopi di rumah aja⁣ Minum secangkir kopi CR1 panas, ⁣ sembari bersilaturahmi dengan keluarga ⁣ …

Mengalah untuk Menang Read More »

Kopi CR1 itu kopi apa ?

Lewat puluhan tahun pengalaman, ⁣ kami paham cita rasa kopi nikmat hanya bisa dihasilkan dari biji kopi terbaik.⁣ ⁣ Kopi CR1 menggunakan 100% biji kopi robusta berkualitas yang diambil dari perkebunan kopi di Pulau Jawa. ⁣ ⁣ Kopi CR1 memiliki aroma kuat dan rasa yang mantap. Sebuah pilihan tepat untuk pecinta kopi sejati.⁣ ⁣

Open chat
Dulur CR1 jangan ragu hubungi kami!!!