Tebak Jumlah Adukan Kopi

Semangat senin lur… ⁣ Piye, udah mulai suntuk ama kerjaan belum 🤣🤣⁣ ⁣ Kita kasih hiburan deh. Coba tebak, ada berapa kali adukan sendok kopi

Read More »
adukan_maut

Adukan Maut

Yo iki, “wong sakti” yang biasanya bikin kangen ngopi ke warkop. ⁣⁣ Di saat sendok kopinya beraksi, di situlah semua pelanggan langsung gemeteran…⁣⁣ Langsung gelisah

Read More »

Awas Kecanduan

Belum pernah coba nyeruput CR1?⁣ Kita peringatin nih ya, nyeruput CR1 dua kali sehari bisa bikin ketagihan, pikiran santai, kerja makin semangat, dan hidup lebih

Read More »

Enaknya Promo apa?

Mumpung masih awal bulan, CR1 mau bikin promo lagi nih. ⁣ Cuma masalahnya kita lagi bingung enaknya bikin promo keren apaan? ⁣ ⁣ Coba dulur-dulur

Read More »

Pingin Nyoba CR1

Kalau mau nikmatin seruputan mantap CR1, kalian nggak perlu jauh-jauh beli ke Gresik lur. ⁣ Buat yang belum tahu, Kopi CR1 juga bisa dibeli secara

Read More »

Warkop = Ngopi + Sarapan

Semangat pagi lur! ⁣ Jam segini kok wis lesu gitu? Belum sarapan ta?⁣⁣ ⁣⁣ Kalau lapar, langsung melipir ke warkop. Ambilen nasi bungkus favoritmu plus

Read More »

Fakta Seru Kopi

Mungkin kalian ada yang udah tahunan atau bahkan puluhan tahun setia nyruput Kopi CR1. ⁣ Entah itu pagi, siang, sampai sore, pokoknya nggak pernah absen

Read More »

No Cuti, No Worries

Buat para tulang punggung keluarga yang nggak dapat cuti, TETAP SEMANGAT YA! ⁣ Meski harus tetap masuk kerja, semangat jangan kendor. ⁣ ⁣ Biar nggak

Read More »

Apa menu lebaran andalanmu?

Idul Fitri tinggal udah deket banget. ⁣ Nikmatnya hidangan khas Lebaran udah mulai kebayang.⁣ Ada opor ayam, rendang, semur, laksa, sambal goreng kentang, gulai sayur,

Read More »

Promo Kaleng Kopi CR1

nggak, mau nggak? Ya mau lah, masak enggak!⁣ Kalau mau, langsung diborong kaleng kopi spesial CR1 ini lur. ⁣ ⁣ Apalagi desainnya ajib deh. Kalengnya

Read More »

Kreasi Amplop Lebaran

Pusing cari amplop THR buat Lebaran? ⁣ Daripada beli, mending bikin sendiri aja. ⁣ Modalnya irit banget kok. Cukup beli amplop biasa, plus ampas kopi

Read More »

Rantai Amal di Warkop

Mumpung bulannya suci, yuk perbanyak beramal. ⁣ Kali ini kita mau kenalin salah satu cara beramal yang praktis, namanya Rantai Amal di Warkop. ⁣ ⁣

Read More »

Tips Ngopi di bulan Puasa

Ngopi di bulan puasa bahaya? Nggak lah.⁣ Asal tahu waktunya yang tepat, kebiasaan nyeruputmu bisa dimulai setelah berbuka atau sebelum sahur.⁣ ⁣ Hanya saja, ada

Read More »

lanjutin aja acara ngopimu

Takut nyeruput si hitam pas bulan puasa? ⁣ Nggak usah khawatir lur, lanjutin aja acara ngopimu.⁣ Daripada kepala jadi pusing, terus bawaanya emosi melulu. ⁣

Read More »

Marhaban ya Ramadan

Marhaban ya Ramadan.⁣ Karena manusia tak pernah Luput dari salah dan khilaf. ⁣ Karena manusia bukan mahkluk yang sempurna.⁣ ⁣ Di bulan yang suci ini

Read More »

Ciee yang belum ngopi

Lemas? Ngantukan? Lesu terus??? ⁣ Gak usah minta obat ke dokter lur. Langsung aja merapat ke warkop terdekat. ⁣ ⁣ Peseno secangkir kopi CR1, dan

Read More »

Murni Kopi Robusta

Rasa emang nggak bisa bohong, apalagi soal kopi. ⁣ ⁣ Mulai awal hingga kini, dan seterusnya, CR1 akan selalu menyuguhkan 100% kopi robusta asli yang

Read More »

Gaya pegang cangkir kopi

Tebak karaktermu dari cara pegang cangkir kopi! ⁣ ⁣ Mimin punya info penting nih lur.⁣ Jadi, selama ini kebiasaanmu pegang cangkir pas nyeruput kopi itu

Read More »

Sluman, slumun, slamet

Filosofi 3S ini jangan disalah artikan lur. ⁣ Karena sering dianggap yang penting selamat. Padahal aslinya punya arti religius mendalam.⁣ ⁣ Sluman, slumun, slamet adalah

Read More »

Serupa tapi Beda

Banyak yang mulai latah bikin kopi bubuk dengan karakter warna serupa dengan CR1. ⁣ Yang coklat kehitam-hitaman gitu lho lur.. ⁣ ⁣ Warna boleh sama,

Read More »

Manfaat Ampas Kopi

Ampas kopi jangan dibuang lur. ⁣ Karena ternyata banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari sisa sruputan kalian ini. ⁣ ⁣ Nggak percaya? Skuy cek

Read More »

Tunggu Kejutannya

Ada yang istimewa di bulan Maret. ⁣ Kejutan spesial untuk pecinta kopi sejati. ⁣ ⁣ Ada yang bisa menebak?⁣ ⁣ Untuk pemesanan Kopi CR1, hubungi

Read More »

Rahasia Push Rank

Mau push rank kok ngantuk! ⁣ Kapan bisa dapat title Conqueror atau Mythic kalau kalah terus. ⁣ ⁣ Supaya mata tetap melek dan nggak too

Read More »

Sendirian Aja?

Nyeruput sendirian? Enakin lur…⁣ Mau dibilang sumpek abis kalah lelang cupang atau sedih karena ditolak sebelum berjuang, dibikin enjoy aja. ⁣ Nikmati momen syahdu bersama

Read More »

Gak Ngopi Gak Happy

Udah senin lagi lur… ⁣ Sekali lagi kudu siapkan mental buat hadapi kerasnya hidup. ⁣ ⁣ Yang nggak kuat, jangan mundur, jangan menyerah! ⁣ Cukup

Read More »

Kalian dari Kota mana?

Lur, absen dong…⁣ Pengin tahu nih, pecinta sruputan andalan warkopers CR1 ini dari kota mana aja sih? ⁣ ⁣ Kalian bisa tulis nama kota kalian

Read More »

Ini Bahagiaku

Setuju nggak kalau bahagia itu nggak harus mewah?⁣ ⁣ Kalau menurut kita, arti bahagia itu simple aja. ⁣ Bisa nyeruput secangkir kopi santai bareng kawan,

Read More »

Apa Kreasi Kopimu

Satu nama, berjuta rasa.⁣⁣ Kopi tak selalu tersaji hitam pekat, karena ada banyak cara untuk menikmatinya. ⁣⁣ ⁣⁣ Ada yang cinta pahitnya, ada juga yang

Read More »

Tips Jaga Rasa Kopi

Lur, pernah nggak stok kopi bubuk kalian rasanya berubah?⁣ Padahal pas awal beli, mantap banget pas disruput. ⁣ Tapi setelah disimpan berhari-hari, rasanya jadi aneh.⁣

Read More »

Nerimo ing Pandum

Sebuah falsafah yang mengajarkan untuk bersyukur, sabar, dan legowo.⁣⁣ Bersyukur itu kunci kebahagiaan dan ketentraman hidup.⁣⁣ ⁣ Karena Pandum itu pemberian Tuhan. Dia tahu mana

Read More »

Semangat Senin

Selamat pagi para pejuang rejeki.⁣ Ingat, rejeki itu misteri. Tapi cicilan itu pasti. ⁣ ⁣ Biar nggak suntuk, selalu awali hari dengan secangkir kopi hitam.⁣

Read More »

CR1 Makin Komplit

Pakai Kopi CR1, makin gampang cari cuan. ⁣ ⁣ Apalagi sruputan andalan warkopers ini makin mantap dan makin lengkap! Mulai kemasan besar hingga yang ekonomis,

Read More »

Ngopi Yuks

Siapa yang kangen ajakan ini? ⁣ Kalimat ajaib dari kawan yang selalu bikin mendadak semangat. ⁣ ⁣ Nggak peduli macet, capek, ataupun suntuk, pasti langsung

Read More »

Pantang Menyerah

Buat semua pemilik warkop, warmindo, dan coffee shop seantero Indonesia, semangat ya lur. ⁣ ⁣ Tetap setia menyeduhkan kopi2 terbaik kepada para pecinta kopi di

Read More »

Balada Warkopers

Yo iki balada warkopers sejagat raya. ⁣ Ritual ngopi bareng, pasti nggak jauh dari ngomongin teman.⁣ Mulai pacarnya, kelakuannya, sampai utang-utangnya.⁣ ⁣ Tapi pas mau

Read More »
PSBB lagi? SIAP

PSBB lagi? SIAP

Wis lur, kalau ada PSBB lagi, ayo dipatuhi.⁣ Biar pandemi segera berakhir dan segera normal kayak dulu lagi.⁣ Yang punya warkop/warmindo/cafe, tetap semangat 💪 dan

Read More »

31 Tahun CR. 1

Tak terasa 31 tahun sudah umur CR1. ⁣ Jika ada yang tanya apa rahasianya, jawabannya satu.⁣ Kami bisa bertahan berkat dukungan doa kalian.⁣ ⁣ Doa

Read More »

Mau Kopi?

Jam segini udah ngopi belom? ⁣ Kalau belum, bikinlah secangkir kopi CR1 dulu. ⁣ Biar magermu ilang, aktivitas jadi semangat. ⁣ ⁣ Ingat, hidup ini

Read More »

5 Waktu Penting

Hidup cuma sekali lur, jangan dibikin ruwet.⁣ Kalau mau hidupmu nyaman dan enjoy, maksimalkan hidupmu untuk lima waktu penting. ⁣ Mulai ibadah, kerja, keluarga, belajar,

Read More »

Lokasi Mitra CR1

Karena Mitra CR1 udah banyak banget, kali ini kita bikinkan petanya. ⁣ Jadi, kalian nggak usah repot lagi ngapalin. Cukup lihat aja postingan ini.⁣ ⁣

Read More »

Kopi enak menurutmu ?

Kopi itu bahasa universal untuk kenikmatan.⁣ Jadi, jangan heran kalau tiap orang punya standar soal kopi.⁣ Termasuk kalian mungkin salah satunya. ⁣ ⁣ Nah, kali

Read More »

Migunani Tumpraping Liyan

Kalimat di atas maknanya dalem banget lur. ⁣ Migunani Tumpraping Liyan yang artinya bermanfaat untuk yang lain. ⁣ ⁣ Sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat

Read More »
Rasa Sultan Harga Sopan

Rasa Sultan Harga Sopan

Ngopi itu buat dinikmati, bukan ngejar gengsi.⁣ Emang nggak sayang bayar puluhan ribu demi secangkir kopi? ⁣ Daripada duitmu habis, mending ditabung buat kawin aja

Read More »
Seduh Kopi ala Kamu

Seduh Kopi ala Kamu

Kopi itu seni lur. Bukan sekadar rasa pahit asam di bibir.⁣ Buktinya ada puluhan jenis seduhan kopi di dunia. ⁣ Mulai dari yang simpel sampai

Read More »
Awas Barang Palsu

Awas Barang Palsu

Waspada ya lur, jangan tergoda kalau ditawari Kopi CR1 dengan harga miring. ⁣ Apalagi jika desain kemasannya berbeda dengan milik kita.⁣ ⁣ CR1 tidak bertanggung

Read More »
Tips Hadapi Ortu Pacar

Tips Hadapi Ortu Pacar

  Ortu pacarmu galak? Don’t worry lur..⁣ Jangan keburu ngajakin bubar dong. Kan kalau udah sayang, kudu mau berjuang.⁣ ⁣ Daripada ribet pake jimat pengasih

Read More »

Mau Kaos Gratis?

Support Local Brand! CR 1 berkolaborasi dengan SALAMSRUPUT.ORG , brand clothing lokal yang concern dengan dunia kopi dengan tagline Apparel of Salamsruput. CR 1 akan memberikan

Read More »

Selamat Hari Sumpah Pemuda

Selamat Hari Sumpah Pemuda. Ayo lur, kobarkan semangat generasi muda untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Satu bangsa, satu bahasa, satu tanah air. Jadilah pemuda

Read More »

Hari Dokter Nasional

Setiap dokter menjunjung tinggi, menghayati, dan mengamalkan sumpah janji. ⁣ Engkau memberikan pengabdian kasih dengan tulus tanpa mengenal pamrih. ⁣ Karena dokter ada untuk mengabdi

Read More »
Udah Ngopi belum hari ini

Udah Ngopi belum hari ini?

Yakin nggak pengin ngopi hari ini?⁣ Mumpung cuacanya mendukung lho.⁣ Lagian yakin bisa seharian bertahan tanpa minum Kopi CR1? ⁣ Ngebayangin wangi robustanya, rasa pahitnya

Read More »
Selamat Pagi Pejuang Sukses

Selamat Pagi Pejuang Sukses

Selamat Pagi Pejuang Sukses Meski sudah mau weekend, semangat tetap dijaga. Jangan sampai kendor lur.⁣ Coba awali pagimu dengan yang terbaik.⁣ Secangkir Kopi CR1 akan

Read More »

Musik favorit ngopi

Tanpa kopi dan musik, hidup adalah sebuah kesalahan.⁣ ⁣ Ketika kata-kata tak lagi berbicara, secangkir kopi dan lantunan nada bisa mencairkan suasana menjadi syahdu.⁣ ⁣

Read More »

Urip iku Urup

Cuma tiga kata, tapi maknanya sangat dalam.⁣ Kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya Hidup itu Nyala.⁣ ⁣ Dalam hidup, kita hendaknya memberi manfaat bagi orang

Read More »

Bersatu Karena Rindu

Kopi tak pernah memilih siapa pun yang layak untuk menikmatinya. ⁣ Karena di hadapan kopi, kita semua sama. ⁣ Ketika perbedaan memisahkan, maka kopi menyatukan.⁣

Read More »

Wanita jangan ngopi!⁣

Wanita jangan ngopi!⁣ Kalian pasti ketagihan. ⁣ Pahitnya memang tak seindah kenangan mantanmu. ⁣ Tapi bakal bikin kamu rindu berat.⁣ ⁣ Rasa hangatnya, aromanya, dan

Read More »

Jurus Cuan Buka Warkop

Stres lihat omzet warkop turun terus?Jangan panik dulu ya lur.⁣ Coba simak baik-baik petunjuk dari Kopi CR1 di slide atas.⁣ ⁣ Kita punya beberapa tips

Read More »

Promo 17.17

Promo 17.17 lanjut lagi lur!⁣ Masih dengan penawaran spesial yang sayang dilewatkan.⁣ Buat semua dulur di pelosok Indonesia, kini waktunya kalian MERDEKA dari ongkir.⁣ ⁣

Read More »

Promo 17.17

Ciyeee…yang senyum sendiri lihat postingan kita. ⁣ Udahlah, nggak usah ragu lagi buat ngeborong Kopi CR1 ya.⁣ Udah rasanya enak, harganya juga ramah di kantong

Read More »

Selamat merayakan Idul Adha

Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta.⁣ Mohon maaf atas segala khilaf yang ada.⁣ Rayakan kemenangan dengan kesyukuran.⁣ Taqobalallahu minna wa minkum⁣ Selamat hari raya

Read More »

Hidup dibikin santai saja

Hidup dibikin santai saja lur… ⁣ Semua punya masalah. Tergantung bagaimana kita menyikapinya. ⁣ Jika benar dalam menyikapinya, yang sebenarnya pahit mungkin malah bisa jadi

Read More »

Kreasi Ampas Kopi

Ampas kopi jangan dibuang lur. Karena ternyata banyak manfaatnya. Mulai jadi pupuk tanaman hingga jadi cat lukis.⁣ ⁣ Kalau kalian punya ide memanfaatkan ampas kopi,

Read More »

Call Center CR 1

punya info penting lur…⁣ Demi kepuasan kalian agar makin lancar hubungi kita, ⁣ nomer Call Center Kopi CR1 berubah menjadi 0823-6171-6171⁣ ⁣ Kita sengaja pakai

Read More »

Resep Kopi Susu CR 1

Ini nih salah satu racikan yang paling digemari warga Warkop CR1.⁣ Kombinasi manisnya susu dan pahitnya kopi yang dibuat dengan takaran pas, selalu bikin ketagihan.⁣

Read More »

Susun Kata Asah Otak

Waktunya asah otak lur… ⁣ Coba kalian susun huruf-huruf acak di atas menjadi suatu kata⁣ Biar nggak bingung, petunjuknya salah satu jenis sajian kopi⁣ ⁣

Read More »

Agar Mancal makin maksimal

Sebelum gowes wajib ngopi dulu! ⁣ Karen kandungan kafein di kopi membantu otot membakar lemak lebih maksimal dan mengurangi rasa sakit pada otot akibat lelah⁣

Read More »

Suntuk karena Sibuk?

Sibuk sama kerjaan boleh saja⁣ Tapi kalau mulai stres, obatnya cuman satu ⁣ Langsung ngopi CR1 saja lur…⁣ Dijamin suntuk langsung hilang, kerjaan juga lancar

Read More »

Testimonial Reseller

Lagi cari tambahan omzet usaha?⁣ Yuk gabung jadi reseller Kopi CR1 dan nikmati berbagai keuntungannya.⁣ ⁣ Mengandalkan aroma dan rasanya yang nikmat, Kopi CR1 sudah

Read More »

Resep Kopi Susu CR1

Hawa panas gini, minum es kopi susu memang terbaik⁣⁣ Segernya mantap buat hilangin gerah⁣⁣ Apalagi kalau bikinnya pakai Kopi CR1,⁣⁣ Dijamin mantap dan langsung habis

Read More »
Wacana New Normal berkumandang⁣

Wacana New Normal berkumandang⁣

Wacana New Normal berkumandang⁣ Nantinya, Anda bebas beraktivitas seperti dahulu⁣ ⁣ Bahagia? Jangan terlena dulu lur⁣ Karena New Normal bisa jadi bumerang meledaknya penyebaran virus

Read More »
mengalah mudik

Mengalah untuk Menang

Lur, Lebaran kali ini kita mengalah dulu ya.⁣ Mengalah untuk menang…⁣ ⁣ Tolong kalian jangan pulang kampung⁣ Biar Corona aja yang mudik deh⁣ ⁣ Iya,

Read More »
kopi terbaik

Kopi CR1 itu kopi apa ?

Lewat puluhan tahun pengalaman, ⁣ kami paham cita rasa kopi nikmat hanya bisa dihasilkan dari biji kopi terbaik.⁣ ⁣ Kopi CR1 menggunakan 100% biji kopi

Read More »

Kreasi Resep Kopi CR1

Camilan juara buat berbuka!⁣ ⁣ Mumpung masih jam segini,⁣ yuk cobain resep juara I Kreasi Kopi CR1 karya @liswa_peaceful buat persiapan buka puasa hari ini.⁣ ⁣ Cara

Read More »

Kunjungi toko online cr.1

Hubungi kami

Open chat
Dulur CR1 jangan ragu hubungi kami!!!